3 Daftar Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Manjur Untuk Pemula

Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan yang menjadi incaran para pemancing. Namun, terkadang ikan tersebut bersembunyi di dalam air yang memiliki sirkulai kurang baik. Air yang kotor atau terlalu banyak ditumbuhi lumut atau hal menjijikkan lain menjadi tempat persembunyian ikan mas. Oleh sebab itu, diperlukan sesuatu yang sangat ampuh, seperti umpan ikan mas air hujau yang resep aslinya masih menjadi rahasia.

Keberadaan ikan mas di air hijau membuat beberapa orang yang mengaku sebagai seorang pemancing sejati masih saja berusaha untuk menemukan lokasi yang paling tepat untuk memberikan umpan ikan mas tersebut. Namun, semoga hal itu tidak menjadi sebuah dorongan latah yang hanya akan bertahan selama beberapa saat saja.

umpan ikan mas air hijau

Keberadaan umpan ikan mas air hijau memang sudah seharusnya menjadi referensi bagi masyarakat desa. Supaya mereka tidak lagi bergantung kepada orang lain  untuk menangkap ikan di tempat tempat yang menantang. Arena tersebut malah menjadi sebuah tempat yang menggembirakan karena pada saat memancing jelas akan ada sensasi yang sangat luar biasa. seorang pemancing memang tak hanya melulu memikirkan hasil tangkapan, melainkan juga tempat tempat yang oke.

Berikut ini adalah daftar beberapa jenis umpan yang sangat disukai oleh ikan mas. Ini diperlukan untuk menunjang kegiatan anda saat memancing, sebab jika dipikir pikir memang benar bahwa memancing tak bisa dilakukan dengan tangan kosong.

Umpan I

Umpan yang pertama untuk menarik perhatian ikan mas harus dibuat dengan mencampurkan beberapa bahan, seperti misalnya tombro, susu, kuning telur asin, ubi, santan, dan lainnya.

Umpan II

Umpan ikan mas yang kedua adalah dengan memanfaatkan beberapa bungkus merek pakan ikan yang terkenal. Kemudian pakan tersebut diolah dengan berbagai macam bahan berikut ini seperti palet, sarden, kuning telur matang, dan juga kroto. Lalu bahan bahan tersebut diolah menjadi umpan yang sangat ampuh.

Umpan III

Umpan ikan mas yang ketiga ini memanfaatkan selembar keju. Percaya atau tidak, ikan masa memang cukup menggemari keju. Dengan ditambah beberapa bahan lain seperti tepung ketan, tepung beras, susu, santan, dan juga kroto akan menghasilkan sebuah umpan yang dahsyat.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai umpan ikan mas air hijau yang sangat beragam. Baca juga umpan ikan mas galatama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Daftar Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Manjur Untuk Pemula

0 komentar:

Posting Komentar